Minggu, 14 April 2013

PAMERAN BATIK TULIS SMAN 1 TRAWAS DI TAMAN KRIDA BUDAYA MALANG


 

Kamis, 11 April 2013


KEGIATAN PADANG REMBULAN DI TAMAN KRIDA BUDAYA KOTA MALANG

Apresiasi Seni Pelajar SD, SMP, dan SMA se-Jawa Timur menandai serangkaian kegiatan Padang Rembulan yang diselenggarakan UPT. DIKBANGKES Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Ka. UPT. DIKBANGKES Drs. Karsono, M.Pd, menjelaskan, kegiatan Padang Rembulan akan diselenggarakan tanggal 8 Juni 2012 di Taman Krida Budaya Kota Malang, dengan pementasan ludruk gabungan juara festival tahun 2011 yang berasal dari Malang, Jombang, Mojokerto, Surabaya, dan Probolinggo. Untuk apresiasi seni pelajar SD, SMP, dan SMA diadakan selama tiga hari mulai tanggal 6 – 8 Juni 2012... baca selamjutnya



Dalam kegiatan Padang Rembulan juga ditampilkan pentas seni dari manca negara melalui pertukaran pelajar antar negara. Beberapa sekolah yang akan tampil dalam acara Padang Rembulan antara lain, Kesenian Tari dari SMKN 1 Panji Situbondo, SMPN 4 Malang, dan SMPN 29 Malang.

Ka. UPT. DIKBANGKES Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur mengajak para siswa di Kota Malang untuk hadir dalam acara Padang Rembulan tersebut, karena akan dihadiri oleh Walikota Malang dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

PAMERAN BATIK TULIS SMAN 1 TRAWAS

DI TAMAN KRIDA BUDAYA MALANG


Dekor stan pameran batik



Tos dulu... sukses pamerannya


 Sabtu, 13 April 

Pentas seni teater di Taman Krida Budaya malang

 

Persiapan di belakang panggung

 

 

 

 

 

 

 






0 komentar:

Posting Komentar